Turnamen Futsal GCD Cup I Tahun 2021

Berhasil Bungkam BUMDes Pulau Baru Kopah, BMI Kuansing Melaju Ke Partai Selanjutnya


Dibaca: 1191 kali 
Sabtu, 13 November 2021 - 22:45:00 WIB
Berhasil Bungkam BUMDes Pulau Baru Kopah, BMI Kuansing Melaju Ke Partai Selanjutnya https://youtu.be/EJiu_v76Z2s

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com — Tim Futsal Bintang Muda Indonesia (BMI) Kuansing berhasil menang dengan skor angka 5 : 4 saat menghadapi tim futsal BUMDes Pulau Baru Kopah, Sabtu (13/11/2021) malam pada GCD Cup I Tahun 2021 Turnamen Futsal Tingkat Umum Se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Atas kemenangan yang berhasil diamankan oleh tim futsal BMI Kuansing atas rivalnya tim futsal BUMDes Pulau Baru Kopah tersebut, sehingga mampu menghantarkan tim Bintang Muda Kuansing yang di komandoi oleh Hendri M itu masuk ke babak delapan besar GCD Cup I 2021 yang dilaksanakan pada Sabtu malam di Lapangan Futsal NF Teluk Kuantan.

Turnamen Futsal GCD Cup I Tahun 2021 ini diikuti oleh sebanyak 54 tim yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Sesuai skema, pada laga berikutnya tim futsal BMI Kuansing ini akan bertemu dengan rivalnya asal Kari.

Usai pertandingan dengan hasil kemenangan 5 : 4 tersebut, Fedrios Gusni selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing sekaligus Pembina Tim Futsal BMI Kuansing tersebut mengucapkan apresiasi atas semangat juang yang tinggi dari para pemain sehingga mampu melaju ke babak berikutnya.

"Alhamdulillah, BMI mantappp,, tetap semangat," ujar Fedrios Gusni memberikan motivasi kepada para pemain futsal BMI Kuansing binaannya tersebut.

Dalam kesempatan sama, Sang Komando yang merupakan Manager Tim Futsal BMI Kuansing, Hendri M juga sangat mengapresiasi para pemain. Ke depan, Hendri juga berharap agar para pemain untuk dapat terus meningkatkan pola permainan dan kreatif dalam bermain, sehingga tidak mudah di baca lawan.

"Alhamdulillah hari ini tim menunjukkan perjuangan luar biasa, Allah ridhoi untuk kemenangan hari ini, terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pemain, tim pelatih dan official tim," ucap Hendri.

Tidak hanya itu, Hendri juga memberikan apresiasi terhadap Fedrios Gusni beserta seluruh pengurus DPC Demokrat Kuansing yang telah peduli dengan keinginan para Bintang Muda Kuansing tersebut.

"Atas nama seluruh pejuang Bintang Muda Kuansing, mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi dan seluruh jajaran pengurus yang tidak bisa disebutkan satu persatu," ungkap Hendri menyudahi.*