Wabup Siak Hadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah” ke-5 di Masjid Al Huda Kampung Dalam


Dibaca: 1932 kali 
Ahad, 24 Oktober 2021 - 13:10:00 WIB
Wabup Siak Hadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah” ke-5 di Masjid Al Huda Kampung Dalam Wabup Siak Husni Merza menghadiri kegiatan “Gerakan Shalat Subuh Berjamaah” ke-5 di Masjid Al Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).

Siak, Hariantimes.com - Wakil Bupati (Wabup) Siak Husni Merza menghadiri kegiatan “Gerakan Shalat Subuh Berjamaah” ke-5 di Masjid Al Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).

Wabup Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di Masjid.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat Subuh berjamaah di sini,” kata Wabup.

Selain itu, Wabup berharap bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah di Masjid, terutama di waktu shalat subuh.

"Semoga dengan terus adanya kegiatan seperti ini, jamaah di mesjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at,” ucap Husni.

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke-4, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah. Dan dihadiri oleh Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak.(infotorial)