PHR Bersilatutrahmi dan Saling Sharing Informasi Bersama PWI Riau


Dibaca: 206 kali 
Kamis, 18 November 2021 - 16:48:09 WIB
PHR Bersilatutrahmi dan Saling Sharing Informasi Bersama PWI Riau PHR menggelar silaturrahmi dengan PWI Riau, Kamis (18/11/2021).

Pekanbaru, Hariantimes.com - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menggelar silaturrahmi, Kamis (18/11/2021). 

Hadir pada kesempatan itu Manager Corporate Communications PT PHR Sonitha Poernomo bersama Okta Her Fandi, Yulia Rintawati, Wahyu Hismi dan Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Amril Jambak, dan pengurus PWI lainnya. 

''Setelah lama tidak melakukan pertemuan-pertemuan secara langsung karena pandemi, kami sangat senang bisa bersilatutrahmi dan saling sharing informasi bersama PWI siang ini. Tentu untuk meningkatkan kerjasama antara kami dengan PWI yang sudah berjalan baik selama ini, saling mengisi dan mendukung,'' ujar Sonitha.

Sonitha juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Ia berharap, kerjasama dalam melaksanakan berbagai kegiatan untuk mendukung kerja PHR dan PWI bisa dilanjutkan dengan lebih baik. 

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, juga mengungkapkan harapan yang sama. 

''Selama ini, PT PHR selalu mendukung kegiatan PWI. Begitu juga sebaliknya PWI selalu mendukung PHR melalui publikasi-publikasi media. Terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik ini dan jangan bosan-bosan berkerjasama dengan kami,'' kata Zulmansyah pula. 

Zulmansyah juga menyampaikan berbagai program dan kegiatan PWI, seperti Hari Pers Nasional (HPN), Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas), pelatihan-pelatihan  peningkatan kualitas seluruh anggota PWI dengan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW), ekspedisi, study jurnalistik, perayaan hari besar, dan berbagai kegiatan lain sesuai bidang-bidang yang ada di PWI.

''Semua kegiatan ini perlu biaya besar. Tanpa dukungan PHR, kami juga tidak kuat. PHR yang dulu bernama Chevron ini, sangat mendukung. Sekali lagi, kami mengucapkan tetimakasih,'' sambung Zulmansyah.(*)