Bupati Inhil Buka Rakor Pariwisata se Riau Tahun 2021


Dibaca: 1342 kali 
Rabu, 03 November 2021 - 20:06:03 WIB
Bupati Inhil Buka Rakor Pariwisata se Riau Tahun 2021 Bupati Inhil Drs HM Wardan membuka rakor Pariwisata di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (03/11/2021).

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan membuka rapat koordinasi (rakor) Pariwisata yang diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau serta 12 Kepala Dinas Pariwisata se Kabupaten/Kota se Riau yang digelar di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (03/11/2021).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Inhil Junaidi SSos MSi dalam laporan singkatnya mengatakan, rapat koordinasi Pariwisata ini digelar setiap dua bulan  sekali dan dilaksanakan secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau dan untuk hari ini Kabupaten Indragiri Hilir ditunjuk sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Rakor Pariwisata ini secara rutin dilaksanakan 2 bulan sekali. Dengan tujuan, selain saling komunikasi, koordinasi dan juga saling memberikan informasi-informasi terkini yang baik dari kementerian Pariwisata dan bagaimana perkembangan Pariwisata di seluruh  kabupaten/kota di Provinsi Riau. Sehingga  bisa bersama-sama berpikir secara luas. 

"Dengan harapan dapat mempromosikan Pariwisata di  daerah masing-masing,” jelas Kadis Pariwisata Provinsi Riau.

Rakor Pariwisata se Provinsi Riau ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se Provinsi Riau juga di hadiri oleh Asisten I Sekdakab Inhil, Kepala Inspektorat Inhil, Kadis PMD, Kepala Bappeda Inhil serta undangan lainnya.(gallery)