Danrem Terima Kunjungan Silaturahmi Panglima PADAN Riau


Dibaca: 538 kali 
Rabu, 01 Desember 2021 - 21:20:21 WIB
Danrem Terima Kunjungan Silaturahmi Panglima PADAN Riau PADAN Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau menyerahkan SK PADAN kepada Danrem sebagai Penasehat PADAN Riau di Makorem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid, Pekanbaru, Rabu (1/12/2021).

PEKANBARU, Hariantimes.com - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima kunjungan silaturahmi Panglima Pasukan Dewan Adat Nasional (PADAN) Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg di Makorem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Rabu (1/12/2021).

Saat kunjungan tersebut, Panglima PADAN Riau juga didampingi Wakil Panglima PADAN Riau Datuk Razali Saridjan dan Sekretaris PADAN Riau Datuk H Kamal, yang diterima Danrem dengan penuh Wakil dan keakraban. 


Panglima PADAN Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara PADAN Provinsi Riau dengan Korem 031/Wira Bima. 


Khairuddin juga mengatakan, rencananya bersama rombongan datang ke Makorem 031/Wira Bima ini untuk bersilaturahmi kepada Danrem. Di samping itu dalam silaturahmi tersebut juga direncanakan beberapa hal dan saling bertukar pikiran untuk membangun Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau yang lebih baik untuk dibagikan.


''Alhamdulillah kami diterima dengan baik. Bahkan kami memuji keramahaan Pak Danrem saat menerima kunjungan silaturahami kami dan kami yakni Riau ini akan lebih baik lagi dengan kepemimpinan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan,'' ujarnya.

Sedangkan Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed juga mengaku, menyambut baik kedatangan Panglima PADAN Riau bersama pengurus untuk menjalin silaturhami. Pastinya ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Riau, dengan hadirnya organisasi masyarakat seperti PADAN Riau saat ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih, khususnya dari saya selaku Danrem kepada Panglima PADAN Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau dan jajarannya yang telah mampir untuk bersilaturahmi di kantor kami di Makorem ini. Saya juga termasuk sebagai Penasehat PADAN Riau dan semoga sinergitas Korem dengan PADAN Riau bisa berjalan dengan baik dan tentunya apa yang kami lakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau, masyarakat adat di Riau,”.

Dalam pertemuan itu, Danrem Bersama Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB. Usai pertemuan Datuk Khairuddin Al-Young Riau selaku Panglima PADAN Riau memberikan kesediaan Danrem 031/WB sebagai Dewan Penasehat Padan Riau.(*)