Camat Singingi Terima Penghargaan Dari Gubri, ECW: Berkinerja Baik Wajib Diperhatikan Pemda


Dibaca: 606 kali 
Kamis, 02 Desember 2021 - 18:19:06 WIB
Camat Singingi Terima Penghargaan Dari Gubri, ECW: Berkinerja Baik Wajib Diperhatikan Pemda (foto : ist)

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Camat Singingi Deflides Gusni SP MSi menerima penghargaan terbaik ke 3 dari Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi, di tingkat Provinsi Riau mewakili Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Dimana penganugerahan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Riau Syamsuar tersebut, disaksikan langsung oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi serta sejumlah Pejabat Eselon II atau Kepala OPD di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru.

Menurut salah seorang Aktivis Mahasiswa yang baru menamatkan jenjang perkuliahannya di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Pekanbaru, Edo Cipta Wiganda SSi atau yang dikenal dengan sebutan ECW itu, sebagai Pejabat Eselon III atau Camat Berkinerja Baik wajib diberikan perhatian oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing, Kamis (02/12/2021).

“Karena beliau tampil di tingkat Provinsi Riau ini mewakili Kabupaten Kuantan Singingi. Alhamdulillah, beliau Camat Singingi pak Deflides Gusni ini mampu meraih posisi terbaik ke 3 se Provinsi Riau,” ujar ECW.

“Kami selaku putra putri asli Kabupaten Kuantan Singingi sangat bangga terhadap beliau, yang sudah mengharumkan nama daerah dan mengangkat marwah Kota Pacu Jalur di tingkat Provinsi Riau,” ucap ECW yang merupakan putra Kuansing kelahiran Kecamatan Inuman tersebut.

Untuk itu, sambungnya, ke depan diharapkan hal ini bisa terus dipertahankan guna menjaga marwah Kabupaten Kuantan Singingi, dan ASN seperti ini layak diperhatikan serta untuk ASN dan pejabat lainnya juga diharapkan bisa menjadikan hal ini sebagai motivasi.

“Dengan keberhasilan Camat Singingi pak Deflides Gusni ini, semoga bisa menjadi motivasi dan pelecut diri untuk selalu memberikan prestasi yang baik dan lebih inovatif serta kreatif lagi dalam menjalankan tugas sehingga mampu mengharumkan nama baik Kuantan Singingi baik itu di tingkat Provinsi maupun pusat nantinya,” harap ECW.*