Pangdam I/BB Berangkatkan Satgas Apter ke Papua dan Papua Barat


Dibaca: 311 kali 
Kamis, 02 Desember 2021 - 22:15:00 WIB
Pangdam I/BB Berangkatkan Satgas Apter ke Papua dan Papua Barat Pangdam I/BB Berangkatkan Satgas Apter ke Papua dan Papua Barat.

Medan, Hariantimes.com - Sebagai Prajurit Sapta Marga, penugasan dalam bentuk apapun yang diberikan oleh negara merupakan kehormatan dan kebanggaan.

Begitu juga halnya dengan penugasan dalam rangka pergeseran pasukan pergantian personel Kodam I/BB BKO Kodim persiapan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

"Saya berharap kalian dapat melaksanakan tugas ini dengan dilandasi semangat pengabdian, profesional, dedikasi, disiplin dan penuh tanggung jawab," kata Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM saat memberangkatkan Satgas Aparat Teritorial  Kodam I/BB BKO ke Kodam XVII/Cenderawasih, dan Kodam XVIII /Kasuari Tahun 2021, di Balai Prajurit di Makodam I/BB, Kamis (02/12/2021)

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadiri dalam acara tersebut Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalak Kodam I/BB.(*)