Buka Turnamen PSKS Cup, Plt Bupati Suhardiman Amby: Semua Yang Terlibat Tetap Utamakan Prokes


Dibaca: 2449 kali 
Sabtu, 04 Desember 2021 - 20:09:00 WIB
Buka Turnamen PSKS Cup, Plt Bupati Suhardiman Amby: Semua Yang Terlibat Tetap Utamakan Prokes (foto : ist). Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM Melakukan Tendangan Pertama Saat Membuka Turnamen Sepakbola PSKS Cup 2021 di Lapangan Hijau Kenegerian Simandolak, Sabtu (04/12/2021).

SIMANDOLAK, HarianTimes.com – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM secara resmi membuka langsung Turnamen Sepakbola PSKS Cup yang ke-33 Tahun 2021, pada Sabtu (04/12/2021) di Lapangan Hijau Kenegerian Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Plt Bupati H Suhardiman Amby terlihat didampingi Anggota DPD RI Dr Misharti SAg MSi, Anggota DPRD Riau Drs H Marwan Yohanis SSos MIkom, Kepala BNNK Kuansing, Camat Benai Okstaria Dwi Agustin SIP MSi, Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan SH, serta Datuk Penghulu Nan Barompek Kenegerian Simandolak.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Simandolak Fikri menyampaikan, bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan di Desa Simandolak Kenegerian Simandolak Kecamatan Benai.

“Alhamdulilah, hampir sekitar 33 tahun sudah kegiatan ini di langsungkan di Desa Simandolak ini, tujuan utama kita melakukan kegiatan sepak bola ini ialah untuk menciptakan generasi muda yang aktif di bidang olahraga,” ujar Fikri.

“Kepada seluruh peserta Turnamen PSKS Cup 2021 diharapkan agar tetap selalu menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,“ tutup Fikri.

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh pemain untuk tetap selalu menjaga kekompakan, bertanding secara sehat, bertanding secara baik dan tetap junjung tinggi sportofitas.

“Selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung, diharapkan untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), baik penonton maupun para pemain sehingga turnamen PSKS Cup ini bisa berjalan hingga akhir nantinya,” ujar Suhardiman Amby.

Plt Bupati Suhardiman Amby juga berpesan kepada Camat, Kepala Desa beserta panitia untuk selalu memperhatikan hal ini, agar pada Agustus 2022 bisa dilaksanakan Iven Budaya Tradisional Pacu Jalur di Kabupaten Kuantan Singingi nantinya.

“Insya Allah, untuk Agustus tahun depan kita akan melakukan pacu jalur, maka dari itu saya berharap kepada semua masyarakat Kecamatan Benai pada khusus nya dan Kuansing pada umumnya, agar melakukan vaksinasi sehingga kita bisa mencapai PPKM Level 1. Karena untuk kegiatan Pacu Jalur di Agustus nanti itu hanya akan bisa diikuti oleh desa yang tingkat persentase vaksinasi nya sudah melebihi 70%,” tegas Suhardiman Amby.*