Turnamen Volly Ball Toar Cup I Tahun 2021 Usai, Sang Sakha Pemdes Toar Raih Gelar Sang Jawara


Dibaca: 2005 kali 
Senin, 06 Desember 2021 - 23:59:00 WIB
Turnamen Volly Ball Toar Cup I Tahun 2021 Usai, Sang Sakha Pemdes Toar Raih Gelar Sang Jawara (foto : ist).

GUNTOR, HarianTimes.com – Tim Volly Ball Putra dan Putri Sang Sakha Pemdes Toar keluar sebagai Sang Jawara di Iven Turnamen Volly Ball Toar Cup I Tahun 2021 Desa Toar Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana turnamen ini memperebutkan piala bergilir Partai Demokrat Kuansing, hal ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan kecintaan terhadap olahraga, memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Kuantan Singingi.

Adapun tujuan turnamen yang diselenggarakan ini, untuk melihat bakat-bakat yang bisa dikembangkan hingga di iven atau tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional nantinya.

Untuk Tim Volly Ball Putra, Juara 1 diraih Sang Sakha Pemdes Toar Putra, dan Juara kedua ditempati oleh Tim Volly Putra, Pemuda Petapahan.

Sementara untuk Tim Volly Ball Putri, Juara 1 disandang Sang Sakha Pemdes Toar Putri, sedangkan Juara kedua direbut Tim Volly Putri, Toar Putri A.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni menyerahkan langsung piala bergilir Juara 1 pada iven Turnamen Volly Toar Cup I Tahun 2021 yang diikuti sebanyak 36 klub volly putra dan putri se-Kabupaten Kuansing.

“Selamat kepada para pemenang, semoga hal ini merupakan langkah awal yang baik, dan bisa memotivasi serta memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuantan Singingi khususnya Kecamatan Gunung Toar ke depannya,” ujar Fedrios Gusni, Minggu (06/12/2021).

Fedrios Gusni yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu, hadir langsung bersama Ketua Srikandi Demokrat Kuansing Husnia Gusni, Ketua DPC BMI Demokrat Kuansing Hendri M, juga menyampaikan harapannya kepada tim ataupun klub yang gagal meraih gelar juara untuk menjadikan kekalahan ini sebagai motivasi dan penyemangat agar bisa berhasil pada iven atau di kesempatan berikutnya.

“Kekalahan saat ini adalah keberhasilan yang tertunda, tetaplah aktif dan semangat, terus berlatih sehingga bisa manjadi pemenang pada iven iven berikutnya,” ujar Fedrios memotivasi.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kita laksanakan di tahun berikutnya, untuk itu marilah tetap semangat dalam berlatih, kesempatan masih terbuka lebar pada kesempatan berikutnya,” sambung Fedrios.

Sementara itu Kepala Desa Toar, Ardi Setiawan SKom menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Turnamen Volly Ball Toar Cup I Tahun 2021 Desa Toar tersebut.

“Ribuan terimah kasih kami ucapkan kepada sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Turnamen Volly Ball Toar Cup l 2021 ini, dalam memperebutkan piala bergilir Partai Demokrat Kuansing yang di sponsori oleh DPC Partai Demokrat Kuansing dan DPC BMI Demokrat Kuansing,” ucap Ardi.

“Semoga ke depannya, kegiatan ini bisa terus kita laksanakan nantinya,” harapan Kades Toar yang merupakan S1 Sarjana Komunikasi itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BMI Demokrat Kuansing, Hendri M juga menyampaikan bahwa turnamen ini pada dasarnya bertujuan untuk menggeliatkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Kuansing secara umumnya dan Kecamatan Gunung Toar khususnya.

“Ini merupakan salah satu upaya kita dalam melestarikan olahraga dan memasyarakatkan olahraga ditengah tengah masyarakat kita,” ujarnya.

Selain itu, sambung Hendri, olahraga ini juga sebagai upaya langkah positif bagi masyarakat agar jauh dari narkoba dan juga melawan pandemi Covid-19. “Berkeringatlah untuk sehat, terus lawan Covid 19, dan tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan atau Prokes sesuai anjuran Satgas Covid 19,” tutup Hendri.*