LPPTKA BKPRMI Pekanbaru Gelar FASI VII Tingkat Kota


Dibaca: 1251 kali 
Senin, 13 Desember 2021 - 10:33:28 WIB
LPPTKA BKPRMI Pekanbaru Gelar  FASI VII Tingkat Kota LPPTKA BKPRMI) Kota Pekanbaru menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) VII Tingkat Kota Pekanbaru tahun 2021 di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Ahad (12/12/2021).

PEKANBARU (RP) -  Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pekanbaru menggelar  Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) VII Tingkat Kota Pekanbaru tahun 2021 di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Ahad (12/12/2021). 

Turut Hadir Ketua BKPRMI Kota Pekanbaru Drs H Dahlan Jamil, MA, Dirda LPPTKA Kota Pekanbaru M Jamil, ST beserta jajarannya. Acara FASI VII tingkat Kota Pekanbaru ini bertemakan “Bisa Juara Satu: Bina Santri Jujur, Arif, Rama, Sabar, dan Tulus”.

Perlombaan FASI VII tingkat kota Pekanbaru, erdiri dari lomba tilawah Alquran, Tartil Alquran, Hafalan Alquran, Cerdas Cermat, Mewarnai, dan Nasyid.

“Alhamdulillah acara yang ditaja oleh Bapak Jamil selaku Dirda Kota Pekanbaru mampu mengkoordinir acara FASI Kota Pekanbaru ini dan seleksi untuk ke tingkat provinsi," ujar Direktur Wilayah LPPTKA Provinsi Riau Hj Tengku Asmaroni SPd.

Selain itu kata Asmarani, acara juga ditambah dengan motivasi dari Ketua BKPRMI Kota Pekanbaru Drs H Dahlan, MA kepada peserta FASI VII sehingga acara berlangsung sukses dan lancar. Agenda acara berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan. 

Ia juga mengharapkan, kabupaten/kota yang lain hendaknya dapat menggelar FASI, dan Dirwil LPPTKA BKPRMI Riau sudah menyiapkan tim juri untuk melakukan seleksi ke daerah.

"Kami akan turun ke kabupaten/kota yang sudah diseleksi dan yang sudah menggekar FASI adalah kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru,' ujarnya.(*)