Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Adalah Sosok Ayah Penuh Kasih Sayang


Dibaca: 4386 kali 
Selasa, 14 Desember 2021 - 20:32:55 WIB
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Adalah Sosok Ayah Penuh Kasih Sayang (foto : ist). Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM Saat Disuapi Sang Istri Tercintanya Hj Yulia Suhardiman di Sela Kegiatan di Kantor Camat Singingi Beberapa Waktu Lalu.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM adalah sosok ayah yang selalu menyayangi istri dan anak-anaknya. Meski kini beliau sudah menjabat sebagai Plt Bupati Kuansing, namun keluarga tetap nomor 1.

Yah, hal itu tampak dari kemesraan pasangan H Suhardiman Amby dengan Hj Yulia Suhardiman yang secara natural dipertontoni oleh banyak pasang mata peserta maupun undangan yang datang, kemesraan antara pasangan suami dan istri itu terlihat saat kegiatan pembukaan Bimtek Pengelola dan Pengelolaan BUMDesa Kecamatan Singingi di Kantor Camat Singingi, Sabtu (11/12/2021).

Hj Yulia Suhardiman tidak datang sendiri saat mendampingi sang suaminya, yakni Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dalam bertugas kedinasan sebagai Kepala Daerah. Hj Yulia Suhardiman datang bersama kedua orang putrinya, yang cantik jelita.

Hal itu tidak dipungkiri Hj Yulia Suhardiman, Selasa (14/12/2021) saat di konfirmasi media HarianTimes.com terkait kehadirannya selaku Plt Ketua TP PKK Kuansing mendapingi sang suaminya yang merupakan orang nomor 1 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Yulia Suhardiman, mengaku kemesraan antara dirinya dengan suaminya itu tidak lah disengaja, ataupun untuk berbuat riya terhadap hubungan suami-istri yang sejatinya memang demikian semestinya, ujar Yuli, demikian ia akrab disapa, Selasa (14/12/2021) di Teluk Kuantan.

“Beliau dengan anak anak sangat dekat, dan sayang sama anak anak, disela kegiatan pun beliau tetap akrab dengan anak anaknya, itu suatu hal yang luar biasa, dan membuat saya tetap setia mendampingi beliau,” ucap Yulia Suhardiman.*