Radio LPPL Kuansing FM Raih Penghargaan KPID Award 2021


Dibaca: 1318 kali 
Rabu, 22 Desember 2021 - 23:43:00 WIB
Radio LPPL Kuansing FM Raih Penghargaan KPID Award 2021 (foto : ist). Plt Asisten II Kabupaten Kuansing Andri Yama Putra SHut MSi Saat Menerima Penghargaan Radio LPPL Kuansing FM Terbaik Se-Provinsi Riau, Rabu (22/12/2021).

PEKANBARU, HarianTimes.com Radio Kuansing FM menerima penghargaan sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Terbaik dalam malam anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award tahun 2021.

Penghargaan KPID Riau Award ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi kepada Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi Andri Yama Putra SHut MSi pada kegiatan yang berlangsung di Balai Serindit Pekanbaru, Rabu (22/12/2021) malam.

Tampak mendampingi Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kuansing Andri Yama Putra SHut MSi saat penyerahan penghargaan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfoss) Ir H Samsir Alam MM dan Kasi Penyiaran Komunikasi Publik Dewi Riana Arthaty SE MSi.

Plt Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kuansing Andri Yama Putra SHut MSi menerima penghargaan sebagai peraih nominasi KPID Award Riau 2021 Kategori Penghargaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal atau LPPL Terbaik dari 7 LPPL yang ada di 12 kabupaten dan kota se-Provinsi Riau.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfoss) Kabupaten Kuansing Ir H Samsir Alam MM melalui Kasi Penyiaran Komunikasi Publik Dewi Riana Arthaty SE MSi mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diterima pada malam penganugerahan tersebut.

“Alhamdulillah ini merupakan kado akhir tahun yang kami terima atas prestasi terus kami ukir dan inovasi sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal atau LPPL di bawah naungan Dinas Kominfoss Kuansing, yang memiliki tanggung jawab dan fungsi sebagai corong informasi dan pemberitaan daerah,” ujar Dewi Riana.

Dimana semua ini tidak terlepas dari perhatian Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM terhadap OPD Dinas Kominfoss terutama pada Radio Pemerintah Daerah (RPD) 100,9 Kuansing FM, terlebih Kepala Dinas Komisfoss Kuansing Ir H Samsir Alam MM yang selalu mensupport dalam pengoperasian radio tersebut.

“Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari semangat dan kerjasama tim Radio LPPL Kuansing FM yang selama ini bertungkus lumus dalam pemberitaan di radio pemerintah daerah serta kontributor peliputan di lapangan, dan tentunya penghargaan ini sebagai penambah motivasi dan semangat kerja tim di Radio LPPL Kuansing FM untuk lebih baik di tahun tahun selanjutnya,” beber Dewi.

“Bagi tim Radio LPPL 100,9 Kuansing FM baik yang di radio maupun di lapangan, terimakasih atas kerjasamanya dan teruslah semangat, ini adalah keberhasilan kita bersama, atas kinerja kita bersama, dan tidak lupa pula terimakasih kepada pak Kadis Kominfoss kita H Samsir Alam,” ucapnya, seraya mengakhiri.*