Turnamen Takraw Gempa Cup Sukses Terlaksana

Serka Syakarni: Jadikan Momen Ini Sebagai Ajang Menjalin Silaturahmi


Dibaca: 710 kali 
Kamis, 23 Desember 2021 - 18:56:00 WIB
Serka Syakarni: Jadikan Momen Ini Sebagai Ajang Menjalin Silaturahmi (foto : ist). Ketua GEMPA Serka Syakarni Saat Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen.

PANGEAN, HarianTimes.com – Generasi Muda Pasarbaru Pangean (GEMPA) sukses melaksanakan 2 (dua) Turnamen selama musim tahun 2021, pasca menurunnya Level PPKM Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Setelah sukses melaksanakan turnamen Mini Soccer Gempa Cup 1 yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, kali ini kembali suskses menghelat Turnamen sepak takraw Gempa Cup yang baru saja selesai digelar yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Rajawali FC Pasarbaru Pangean, pada Kamis (23/12/2021) kemarin.

Disela-sela penutupan Turnamen Ketua Gempa Serka Syakarni berpesan, menjadikan momen turnamen ini sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi antara sesama.

“Mari jadikan momen turnamen ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, jaga sportifitas sehingga diharapkan dengan turnamen ini akan mampu melahirkan atlit atlit tangguh yang unggul di Kecamatan Pangean,” kata Anggota TNI Komaril 07/ Kuantan Hilir itu.

Serka Syakarni juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan seluruh anggota Gempa yang sudah bekerja keras guna mensukseskan dua kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas kekompakan dan kerja keras kita bersama dalam mensukseskan perhelatan olahraga ini, dengan harapan bisa menyatukan dan tetap kompak ke depan nya,” ujar Syakarni.

Masih dalam kesempatan yang sama, Syakarni juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pasarbaru atas support dan bantuan yang diberikan kepada panitia pelaksana kegiatan.

“Kedepan kegiatan semacam ini akan terus kita laksanakan, semoga pandemi Covid 19 akan berakhir di negeri kita yang tercinta ini, tetap kompak dan jaga Kamtibmas, serta jauhi narkoba,” tutup Anggota TNI Koramil 07/ Kuantan Hilir Kodim 0302/ Inhu-Kuansing yang pernah menjadi Ajudan Bupati Kuansing periode 2016-2021 itu.*