Bersama Forkopimcam Pucuk Rantau Tempuh Jarak 2 Jam Perjalanan

Kapolsek Kuantan Mudik Terus Berikan Pelayanan Ke Daerah Sulit Jangkauan


Dibaca: 673 kali 
Senin, 27 Desember 2021 - 21:07:19 WIB
Kapolsek Kuantan Mudik Terus Berikan Pelayanan Ke Daerah Sulit Jangkauan https://youtu.be/YBRh8dC4t-k

LUBUK JAMBI, HarianTimes.com Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH bersama Forkopimcam Pucuk Rantau tidak pernah bisa tinggal diam dalam mengejar capaian target 70 persen masyarakat sudah tervaksin jelang akhir tahun 2021.

Hal itu dibuktikan oleh sang Kapolsek Kuantan Mudik yang merupakan seorang Perwira Polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu) tersebut, dengan bersinergi bersama para Forkopimcam di kecamatan setempat.

Tim Vaksinator dikerahkan dengan sejumlah kendaraan roda empat, dimana medan yang dilalui penuh lumpur dan melewati luasnya hutan serta perkebunan sawit menuju ke daerah sulit jangkauan tersebut.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH bersama Camat Pucuk Rantau Drs Harjunaidi dan Forkopimcam Pucuk Rantau lainnya, mereka saban hari tetap berusaha memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH membenarkan hal tersebut, saat di konfirmasi HarianTimes.com di Mako Polsek Kuantan Mudik, Senin (27/12/2021).

“Giat Vaksinasi di Desa Sungai Besar Dan Geringging Kecamatan Pucuk Rantau merupakan Desa yang Jauh Jangkauan dari UPTD Kesehatan Puskesmas Pangkalan Pucuk Rantau, Kepala Puskesmas atau Kapus Pangkalan, Kapolsek, Camat dan Sekdes Sungai Besar berkoordinasi untuk melaksanakan giat Vaksinasi di Dusun Geringging, jarak tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dengan medan yang cukup sulit, namun demi terwujudnya Herd Immunity bagi masyarakat kita tetap semangat,” kata Iptu Ferry Martianus Fadillah SH.

“Tim yang dikerahkan menggunakan 3 kendaraan doble cabin, dan selama pelaksanaan antusias warga sangat bagus untuk melaksanakan vaksin ini, kegiatan ini kita laksanakan pada tanggal 24 Desember 2021 lalu,
kegiatan vaksin dipimpin oleh Kapus Pangkalan Esperiadi SKep bersama Tim Vaksinator bersama kita Polsek Kuantan Mudik dan para Bhabinkamtibmas kita,” terang Kapolsek.

“Dengan hasil kegiatan yang kita laksanakan, yakni untuk Dosis 1 sebanyak 88 orang, Dosis 2 sebanyak 40 orang, sehingga total keseluruhan berjumlah sebanyak 128 orang,” tutup Kapolsek Kuantan Mudik.*