Plt Bupati Suhardiman Amby Berharap IKA UR Kuansing Bisa Bersinergi Membangun Daerah


Dibaca: 1147 kali 
Ahad, 16 Januari 2022 - 23:02:09 WIB
Plt Bupati Suhardiman Amby Berharap IKA UR Kuansing Bisa Bersinergi Membangun Daerah (foto : ist). Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ak MM Saat Pelantikan Pengurus Daerah IKA UR Periode 2021-2025 di Arena Dayung Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (15/01/2022) malam.

LUBUK JAMBI, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM berharap agar Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (UR) bisa bersama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke depan nya.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby saat pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Alumni Universitas Riau Kabupaten Kuantan Singingi periode 2021-2025 di Arena Dayung Danau Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (15/01/2022) malam.

“Selamat kepada Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Riau Kabupaten Kuantan Singingi yang telah dilantik, dan semoga ke depannya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi,” ucap Suhardiman Amby.

“Mari kita bersama sama mensukseskaj program program pemerintah daerah, terutama dalam hal pembangunan daerah serta kebijakan kebijakan untuk kemajuan daerah lainnya,” ajak Plt Bupati Suhardiman Amby.

Sebelumnya, Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Riau Kabupaten Kuantan Singingi ini dilantik langsung oleh Ketua Umum IKA UR Wan Muhammad Hasyim SE Ak yang juga merupakan putra asli Kabupaten Kuantan Singingi asal Baserah.

Wan Muhammad Hasyim SE Ak yang akrab disapa dengan nama Suhu Wan itu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja di lantik tersebut.

“Selamat dan sukses, dan semoga amanah serta bisa bersinergi dalam pembangunan dan membangun negeri ke depan nya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Daerah IKA UR Kuansing Dr Trian Zulhadi SE MEc mengatakan kedepan IKA UR Kabupaten Kuansing ini akan ikut andil dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi lebih baik.

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan IKA UR Kuansing ini, ke depan nya bisa berkontribusi dalam hal pemikiran dan aksi nyata untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi nantinya,” ujar pria yang sehari-hari merupakan Dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (SSK) itu.

Ke depan, sambung Trian Zulhadi yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Besar Inuman (IKBI) itu, ia berharap agar IKA UR Kuansing ini bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para alumni Universitas Riau yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Semoga lembaga ini bisa menjadi sebagai wadah untuk mempererat lagi hubungan silaturahmi bagi sesama alumni Universitas Riau yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ke depan nya,” tutup pria yang akrab disapa Dosen Adi.*