Wako Pekanbaru Ajak Permasa Riau Bersinergi Dalam Program Pembangunan


Dibaca: 841 kali 
Senin, 17 Januari 2022 - 06:22:50 WIB
Wako Pekanbaru Ajak Permasa Riau Bersinergi Dalam Program Pembangunan Walikota Pekanbaru Firdaus.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Walikota Pekanbaru Firdaus menghadiri pengukuhan pengurus Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Provinsi Riau, Minggu (16/01/2022). 

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Firdaus mengapresiasi pengurus baru Permasa Riau yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah. 

"Ada masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang tinggal di Kota Pekanbaru. Untuk itu, kita mengajak Permasa Riau bisa ikut dalam program pembangunan Pekanbaru untuk mewujudkan visi Smart City Madani," ajak Walikota sembari menyampaikan, Kota Pekanbaru mendapat penghargaan di berbagai bidang pada tahun 2021 silam. Ada penghargaan Kota Pekanbaru Inovatif, Kota Digital, Kota Tangguh dan Kota Dengan Daya Saing Sangat Tinggi.

Semua itu diraih dengan dukungan masyarakat dan berbagai pihak. Apalagi Kota Pejanabru bakal bertranformasi dari Kota Metropolitan menjadi Kota Megapolitan. 

"Kita berharap nantinya Permasa Provinsi Riau tetap bermitra dan berisnergi untuk membangun Pekanbaru dan Riau," paparnya.

Ada serangkaian kegiatan di dalam areal Masjid Raya Sultan Iskandar Muda, Jalan Air Hitam, Kota Pekanbaru. Ada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung Serba Guna Permasa Centre.(*)