Gelar Rapat Persiapan Musrenbang RKPD Kuansing 2022

Plt Bupati Suhardiman Amby: Usulan Harus Skala Prioritas Sesuai Kebutuhan


Dibaca: 1011 kali 
Senin, 17 Januari 2022 - 17:54:34 WIB
Plt Bupati Suhardiman Amby: Usulan Harus Skala Prioritas Sesuai Kebutuhan foto : Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Saat Memimpin Rapat Persiapan Musrenbang RKPD Kabupaten Kuansing Tahun 2022 di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Senin (17/01/2022) Petang.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM gelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2022 di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Senin (17/01/2022) petang.

Dalam rapat persiapan tersebut, Plt Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby berharap dalam pelaksanaan nantinya bisa mengutamakan usulan pembangunan yang skala prioritas.

Dimana hal ini, sambung Plt Bupati H Suhardiman Amby, agar penggunaan dana untuk pembangunan daerah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) bisa terarah dan tepat sasaran.

“Saya berharap usulan pembangunan nantinya benar benar yang skala prioritas, sehingga pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata,” ujar Suhardiman Amby.

Untuk itu, lanjutnya, semua usulan nantinya diharapkan bersumber dari usulan melalui Musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan, melalui mekanisme dan musyawarah bersama masyarakat, sehingga tidak terkesan formalitas.

“Yang diusulkan nantinya dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Kuantan Singingi hendaknya pembangunan yang dapat menyentuh dan sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga anggaran yang dipergunakan bermanfaat dan tidak sia sia nantinya,” imbuh Suhardiman Amby.*