Plt Bupati Suhardiman Amby Minta Formiskusi Dukung Program Pembangunan Daerah Kuansing


Dibaca: 697 kali 
Sabtu, 22 Januari 2022 - 23:23:27 WIB
Plt Bupati Suhardiman Amby Minta Formiskusi Dukung Program Pembangunan Daerah Kuansing (foto : Hendra Datuk). Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Saat Mengukuhkan Pengurus Formiskusi Periode 2022-2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (22/01/2022) Malam.

PEKANBARU, HarianTimes.com – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru bisa bersinergi dan mendukung semua program pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby saat pengukuhan Pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru periode 2022-2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (22/01/2022) malam.

Plt Bupati Suhardiman Amby berharap kepada seluruh Pengurus Formiskusi yang di nahkodai oleh Bustanul Khairi agar mampu bersinergi dan terus mengawal pembangunan daerah sehingga terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

“Mahasiswa mesti mampu mengontrol jalannya pemerintahan dan mengkritik untuk kemajuan bersama, dan karya ilmiah yang telah ditemukan dikampus selama ini hendaknya dibawa ke kampung halaman serta eksekusi langsung dilapangan, yakni Kabupaten Kuantan Singingi yang sama sama kita cintai,” ucap Suhardiman Amby.

“Kepada para mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Kuantan Singingi termasuk Formiskusi Pekanbaru diharapkan agar mampu memberikan masukan yang baik, mengawal, dan mendukung seluruh program pembangunan daerah nantinya, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah,” ujar Plt Bupati Kuansing yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Selain Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, tampak hadir juga bersama beliau Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP, Anggota DPD RI Dr Misharti SAg MSi, Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, Anggota DPRD Provinsi Riau H Marwan Yohanes SSos MIKom, Ketua Harian IKKS Pekanbaru Endrianto Ustha ST MM, para Pejabat Esselon Kepala OPD, Bagian serta Camat di Lingkungan Pemkab Kuansing, serta para Tokoh yang di dalam maupun luar Kabupaten Kuansing.*