Suhardiman Amby Amanahkan Jabatan Sekda Ke Dedy Sambudi


Dibaca: 1432 kali 
Senin, 24 Januari 2022 - 23:29:11 WIB
Suhardiman Amby Amanahkan Jabatan Sekda Ke Dedy Sambudi Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM Lantik Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKM MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) Malam.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H Dedy Sambudi SKM MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) malam.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyampaikan bahwa pelantikan ini tidak serta merta dilakukan begitu saja, namun pelantikan ini telah melalui proses seleksi dan pertimbangan yang sangat matang oleh Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekda Kuansing beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru.

Untuk itu, kata Plt Bupati Suhardiman Amby, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara atau ASN untuk dapat bersama-sama mendukung kinerja pejabat Sekda Kuansing, dalam hal ini H Dedy Sambudi SKM MKes dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Kemudian, kepada H Dedy Sambudi SKM MKes yang terpilih dan telah dilantik sebagai Sekda Kuansing diharapkan agar bisa cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta situasi dan kondisi terkini daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

“Selamat atas telah dilantiknya dan semoga sukses dalam menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, serta mampu memajukan daerah melalui program program kerja pembangunan daerah ke depan, sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah hendaknya,” ucap H Suhardiman Amby.

Selain itu, Suhardiman Amby juga meminta agar Dedy Sambudi bisa menjalankan fungsi selaku Sekretaris Daerah sebagaimana mestinya, sehingga nantinya mampu membawa Kabupaten Kuantan Singingi sebagai Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

“Kepada pejabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan fungsinya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dengan sebaik baiknya, sehingga mampu menjadikan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah nantinya,” ujar Suhardiman Amby penuh harapan.*