Usai Dilantik Plt Bupati Suhardiman Amby, Dedy Sambudi Minta Dukungan Semua Pihak


Dibaca: 779 kali 
Selasa, 25 Januari 2022 - 11:55:00 WIB
Usai Dilantik Plt Bupati Suhardiman Amby, Dedy Sambudi Minta Dukungan Semua Pihak Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKM MKes Didampingi Istrinya. (foto : Hendra Datuk).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Usai dilantik, Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKM MKes minta dukungan kepada semua pihak, karena dalam pemerintahan atau organisasi tak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari yang lainnya.

“Bisa bekerja secara maksimal tentunya dengan adanya dukungan dari semua pihak, kalau saya bekerja sendiri tentu tidak akan bisa, karena siapa pun yang bekerja sendiri hasilnya tidak akan maksimal,” ucap Dedy Sambudi.

Menurutnya, Dedy Sambudi mengatakan, langkah-langkah kerjasama dengan secara bersama dan saling mengisi di suatu birokrasi akan dilakukannya seiring waktu ke depannya.

“Bersinergi baik dengan di luar birokrasi maupun sesama ASN di birokrasi yang sama sangat diperlukan, nah hal ini akan kita lakukan tentunya dimulai dari yang di dalam terlebih dulu dengan cara konsolidasi organisasi di seluruh ASN nantinya,” ujar Dedy.

Dedy Sambudi yang baru saja dilantik sebagai Sekda Kuansing oleh Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) malam tadi, juga mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, agar ke depan ia bisa bertugas dan bekerja dengan baik sehingga mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

“Mohon do’a restunya, insya Allah dengan pengalaman saya di birokrasi selama 30 tahun, saya akan mampu melaksanakannya, namun tetap butuh dukungan dari semua pihak sehingga bisa berhasil nantinya, memajukan Kabupaten Kuantan Singingi sesuai visi dan misi Kabupaten Kuantan Singungi yang Bermarwah,” tandasnya.*


BERITA TERKINI