Kunjungi Kantor BNNP Riau, M Iqbal: Kita Harus Saling Dukung dan Bekerjasama


Dibaca: 394 kali 
Rabu, 26 Januari 2022 - 19:03:22 WIB
Kunjungi Kantor BNNP Riau, M Iqbal: Kita Harus Saling Dukung dan Bekerjasama Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIk MH bertandang ke Kantor BNNP Riau, Rabu (26/01/2022).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIk MH bertandang ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Rabu (26/01/2022).

Sesampainya di Kantor BNNP Riau yang beralamat di Jalan Pepaya itu, Irjen Iqbal beserta rombongan disambut Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar dan jajaran.

Hadir mendampingi Kapolda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur.

Sementara Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson, didampingi Kabid Berantas Kombes Pol Berliando, Kabag Umum Iwan Kurniawan Hasyim, Koordinator Rehabilitasi Dr. Riana Tobing, dan Koordinator P2M Dina Lubis.

Kegiatan silaturahmi berlangsung hangat. Irjen Iqbal dan para pejabat utama yang mendampingi, begitupun Brigjen Robinson bersama timnya, saling bertukar cerita serta berdiskusi.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Riau mengungkapkan bahwa Polri dan BNN, merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisah. Terutama jika menyoal tugas dan kinerja.

"Kita harus saling mendukung dan bekerjasama terutama dalam mendukung kebijakan Presiden dalam hal P4GN, yakni Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika," ucap Irjen Iqbal.

Irjen Iqbal berjanji akan mengingatkan jajarannya agar kerjasama dan sinergitas dapat terus terjaga dengan tim dari BNNP Riau.

Apa yang disampaikan mantan Kadiv Humas Polri itu, langsung disambut baik Kepala BNNP Riau, Brigjen Robinson.

Kepala BNNP pun menyampaikan apresiasinya atas kunjungan pimpinan Korps Bhayangkara Bumi Lancang Kuning itu.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, dikunjungi Bapak Kapolda Riau. Terimakasih Bapak Kapolda dapat meluangkan waktunya di sini. Ini adalah pertanda sinergitas kita berjalan dengan baik," jelasnya.(*)