Istri Plt Bupati Yulia Suhardiman Pimpin Sertijab Ketua DWP Kuansing


Dibaca: 932 kali 
Rabu, 26 Januari 2022 - 20:00:00 WIB
Istri Plt Bupati Yulia Suhardiman Pimpin Sertijab Ketua DWP Kuansing Istri Plt Bupati Kuansing Hj Yulia Suhardiman Saat Sertijab Jabatan Ketua DWP Kuansing Dari Ketua Lama Ny Fitri Yanti Agus Mandar Kepada Ketua Baru Ny Susilawati Sambudi di Gedung Wanita Kabupaten Kuansing, Selasa (25/01/2022).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Istri Plt Bupati Kuantan Singingi Hj Yulia Suhardiman memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuantan Singingi dari Ibu Sekda yang lama, yakni Ny Fitri Yanti Agus Mandar kepada Ibu Sekda yang baru, Ny Susilawati Sambudi di Gedung Wanita Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (25/01/2022) lalu.

Dimana Sertijab Ketua DWP Kabupaten Kuansing tersebut, dilaksanakan pasca telah dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi yang baru, yakni H Dedy Sambudi SKM MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, pada Senin (24/01/2022) malam yang lalu.

Dimana Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKM MKes kala itu dilantik langsung oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, dan disaksikan oleh para Forkopimda serta pejabat di lingkungan Pemda Kuansing dan tamu undangan lainnya.

“Selamat kepada ibu Susilawati Sambudi yang secara otomatis menjabat sebagai Ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi, dan ucapan terimakasih kepada ibu Fitri Yanti Agus Mandar atas pengabdian nya sebagai Ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi sebelumnya,” ucap Hj Yulia Suhardiman.

Yulia Suhardiman yang juga merupakan Plt Ketua TP PKK Kuansing itu berharap kepada Ny Susilawati Sambudi untuk dapat menjalankan tugas-tugas selaku Ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi yang baru guna menjalankan peranan wanita dalam pembangunan daerah Kabupaten Kuantan Singingi ke depan nya.

“Ya kita berharap agar ibu Susilawati Sambudi yang sudah resmi secara otomatis sebagai Ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi untuk dapat menjalankan fungsi keorganisasian sebagaimana mestinya, mari kita bersinergi dan bersama sama mendukung semua program pembangunan daerah ke depan nya, sehingga terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah,” tandas Yulia Suhardiman.*


BERITA TERKINI