Dalam Rangka Idul Fitri 1443 H / 2022 M

Plt Bupati Suhardiman Amby Anjangsana Ke Kediaman Gubri di Gubernuran Riau


Dibaca: 1087 kali 
Rabu, 04 Mei 2022 - 16:25:55 WIB
Plt Bupati Suhardiman Amby Anjangsana Ke Kediaman Gubri di Gubernuran Riau Foto : Istimewa

PEKANBARU, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM anjangsana ke kediaman Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi di Gubernuran Riau, Pekanbaru, Rabu (04/05/2022) siang.

Plt Bupati H Suhardiman Amby didampingi langsung Sang Istri Tercinta yang juga Plt Ketua TP PKK Kuansing Hj Yulia Suhardiman dan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes bersama para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kunjungan Plt Bupati H Suhardiman Amby berasama pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing ke kediaman Gubri H Syamsuar tersebut dalam rangka suasana hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

“Dalam rangka silaturahmi ke Gubernur Riau, Pak H Syamsuar, ya hal yang wajar kita laksanakan kepada Pemerintahan yang lebih tinggi tingkatannya,” ujar Suhardiman Amby.

Selain para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby juga didampingi Pimpinan DPRD Kuansing Juprizal SE MSi dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Fedrios Gusni.

“Dalam agama islam kita juga diajarkan untuk senantiasa menjaga silaturahmi dengan sesama, tanpa pengecualian dan termasuk kepada pimpinan kita, baik secara birokrasi maupun secara pribadi, sesungguhnya silaturahmi itu dapat memperpanjang usia kita,” ucap Suhardiman Amby.*