Plt Bupati Suhardiman Minta Dinas PUPR Segera Lakukan Lelang Kegiatan Tahun 2022


Dibaca: 1058 kali 
Selasa, 10 Mei 2022 - 21:12:44 WIB
Plt Bupati Suhardiman Minta Dinas PUPR Segera Lakukan Lelang Kegiatan Tahun 2022 Foto : Istimewa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta agar Dinas PUPR untuk segera melakukan proses pelelangan kegiatan APBD Murni tahun 2022.

Hal itu di utarakan Plt Bupati H Suhardiman Amby ketika menggelar Halal Bi Halal bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing di Ruang Multi Media Kantor Bupati Kuansing pada Senin (09/05/2022) kemarin.

Dimana hal ini, kata Plt Bupati H Suhardiman Amby, guna percepatan pembangunan tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Dinas PUPR agar segera melakukan lelang kegiatan paling lambat tanggal 15 Mei 2022,” demikian instruksi Suhardiman Amby yang kini menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing.

Diketahui, saat ini sudah di bulan Mei 2022, artinya sudah hampir memasuki pertengahan tahun. Untuk itu, kata Plt Bupati Suhardiman Amby, perlu dilakukan segera lelang proyek kegiatan untuk pembangunan daerah.

“Kalau bisa segera di lakukan, jangan tunggu tunggu lagi untuk kepentingan masyarakat, ini penting agar segera dilaksanakan sesegera mungkin,” tegasnya.*