Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Jumat, 29 Agustus 2020
 
Genap Berusia 20 Tahun
Alfedri: Kabupaten Siak Telah Berhasil Mendapatkan 12 Penghargaan

Editor: | Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:34:15 WIB

Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga ketua DPRD Siak H Azmi usai menerima buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip.

Siak, Hariantimes.com - Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Siak ke-20, DPRD Kabupaten Siak menggelar rapat paripurna, Sabtu (12/10/2019).


Rapat Paripurna ini yang mengangkat tema "Siak Hijau Siak Lestari" ini dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, mantan Bupati Siak periode 2001-2011 H Arwin, Sekda Siak TS Hamzah, pimpinan OPD di lingkungan pemkab Siak, anggota Forkompinda, serta seluruh tokoh adat/masyarakat, dan para pendiri Kabupaten Siak, serta seluruh tamu undangan.


"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan dan tokoh masyarakat, yang telah telah berjuang dari awal berdirinya Kabupaten Siak hingga saat ini, perkembangan Kabupaten Siak di seluruh bidang sangat luar biasa," kata Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi.


Sementara Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengatakan, Kabupaten Siak kini genap berusia 20 tahun. Meskipun terhitung masih muda, perkembangan Kabupaten Siak disegala aspek terus meningkat.


"Kami mengucapkan terimakasih, karena perkembangan Kabupaten Siak dari sebelum dimekarkan hingga sampai saat ini, tidak lepas dari jasa para pahlawan, peran serta tokoh masyarakat/adat dan seluruh elemen masyarakat. Terimakasih para pejuang. Tanpa jasa mu mungkin Kabupaten Siak tidak menjadi seperti saat ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan serta keselamatan dan menempatkan disisinya bagi yang sudah tiada," ujar Alfedri.


Selama tahun 2019 ini, beber Alfedri, Kabupaten Siak telah berhasil mendapatkan 12 penghargaan baik itu tingkat Provinsi maupun Nasional. Salah satunya Penghargaan Adipura untuk ke-4 kalinya, Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya, Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik 1 di Provinsi Riau dan yang baru diterima yakni Penghargaan Natamukti ke 3, dan masih banyak penghargaan lainnya.


"Seluruh prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak yakni DPRD Siak, unsur Forkopimda serta semua pihak yang terkait," sebut Bupati Siak itu.


Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 ini, Alfedri mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk terus menjadikan Kabupaten Siak lebih baik untuk kedepannya.


Gubernur Provinsi Riau Syamsuar yang juga menghadiri rapat Paripurna tersebut mengatakan, di usia ke-20 diharapkan mampu untuk terus berkembang lebih maju dan dapat mengolah daerahnya secara mandiri.


"Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, menjadi momentum untuk membenahi diri agar pembangunan Kabupaten Siak di semua aspek berjalan dengan baik," harap Gubri.


Berkaitan dengan tema yang diambil yakni, Siak Hijau Siak Lestari budayakan membangun dengan kepedulian Lingkungan, Pemerintah Provinsi Riau akan terus mendukung seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus melestarikan lingkungan, karena sesuai dengan Program Riau yang kamu laksanakan.


Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip dari Plt kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M taufik, kepada Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga ketua DPRD Siak H Azmi.(*)


Editor: Zulmiron




 
Berita Lainnya :
  • Alfedri: Kabupaten Siak Telah Berhasil Mendapatkan 12 Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    + Indeks Berita +
    01 PWl Kecam Aksi lntimidasi dan Ancaman Pembunuhan terhadap Wartawan Detik.com
    02 Pendisiplinan Masyarakat, Personil Polresta Pekanbaru Gunakan Smart Helm
    03 Hadapi New Normal Covid-19, Pemkab Meranti Bersiap Melakukan Sosialisasi ke Masyarakat
    04 38 KK Bukit Lembah Subur Terdampak Covud-19 Terima BLT Dana Desa
    05 Kemenkes Buat Protokol New Normal di Beberapa Bidang
    06 New Normal akan Diberlakukan pada 6 Daerah di Riau
    07 PA Pangkalan Kerinci Serahkan Penghargaan ke Hakim, Pegawai dan Honorer Teladan
    08 Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Beri Reward ke Petugas PTSP
    09 Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Beri Penghargaan kepada Dua Agen Perubahan
    10 Menuju WBK dan WBBM, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Terapkan Zona Integritas
    11 Kawasan Siak Sri Indrapura Ditetapkan dalam 4 Sub BWP
    12 Bupati Siak Usul ke Gubri Segera Diberlakukan New Normal
    13 Polresta Pekanbaru Distribusikan 830 Karung Beras
    14 Diapresiasi Gubri, Bupati Mursini : Alhamdulillah Kuansing Masih Zona Hijau
    15 Bupati Tegaskan Agar Para Pedagang Dari Luar Kantongi Surat Bebas Covid-19
    16 Bupati Tegaskan Penjagaan Poskowas Perhentian Sungkai Harus Diperketat
    17 54 KK Warga Keriung Terima BLT Tahap I
    18 Pada Masa New Normal, PLN Bagi Sistem Bekerja dalam Tiga Fase
    19 PLN Riau Serahkan Bantuan APD Lengkap ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19
    20 Empat 4 Kali Beraksi, Komplotan Curas di Bangko Dibekuk Polisi
    21 Warga Dua Desa di Bandar Petalangan Terima Dana BLT
    22 Pemdes Sialang Bungkuk Bagikan BLT Dana Desa Tahap I
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public